Wednesday, August 3, 2011

Terima kasih buat temen2 se atap, senasib dan seperjuangan di BEASTUDI ETOS YOGYAKARTA

Moment-moment yang tak akan terulang lagi
Dulu ketika awal masuk komunitas mereka aku merasa sangat tertekan.
Dulu ketika awal masuk ke komunitas mereka aku merasa gak kuat dan ingin rasanya aku kabur dan kabur saja.
Namun karena aku sadar bahwa aku sangat membutuhkan fasilitas itu, sekuat tenaga aku tetap bertahan.
Kini ketika aku sudah benar-benar lulus dari komunitas mereka itu, perasaan kangen, rindu, ingin kembali ke mereka terasa sangat kuat mendengung di dalam dada.
Di sana aku belajar indahnya berbagi. Di sana aku belajar bersyukur. Disana aku mendapatkan banyak ilmu, pengalaman dan pelajaran hidup yang sangat berharga.
Di sana aku belajar menghargai orang lain, dan di sana aku di ajari banyak hal, banyak hal yang bisa membuat orang tetap bertahan untuk menghadapi kerasnya kehidupan.
Terima kasih buat semua orang yang telah menguatkanku selama ini...
untuk semua keluarga besar BEASTUDI ETOS YOGYAKARTA... aku sayang kalian semua.....

terima kasih buat mbak yenna,, yang selalu memberikan saran2 akademik kepadaku, yang mengajariku menghadapi dosen matematika yang terkenal killer itu,, hehehhe
Terima kasih buat Pak Hasan basri.... yang telah menjadi teladan dan mengajari banyak hal di Etos
Terima kasih buat Pak Hasan (pak Hasan gede)... yang dengan gaya calm nya membuat aku selalu sungkan, hehehehe
Terima kasih buat Mbak uzi... yang selalu mengingatkanku untuk terus menjadi lebih baik....
Terima kasih buat Mbak uni.. yang selalu mendengarkan curhatanku... yang selalu mengingatkanku dan terima kasih buat semua perilaku yang baik untuk di teladani..
Terima kasih untuk semua temen2 Etoser 2008.. mega, ika, ari dan ismi... vian, bowo,juni, nugie, juwari, rivan,syaugi, toga dan septian.. yang dengan semua prestasi kalian....membuatku bangga berteman dengan kalian....
Terima kasih buat adik2 etoser (inem, uti, mei, lovin, dani, lia, erna, roma, dila, via, menuk dan atin)  yang selalu membuat ku tertawa ktika d asrama... dan membuat ku betah berada di asrama...
Aku sayang kalian semua.......
Terima kasih atas pelajaran hidup yang telah kalian berikan kepadaku selama ini.....

Asrama Pandega Tercinta 

selalu ingat semua moment2 bersama kalian @Etoser 2008 

Forum silaturrohmi @bibie's Home

2 comments:

  1. hehehe...mengenang masa-masa itu.....masa-masa yang mungkin mirip dan serupa...

    hai temana..dont forget we are the best generation..Lets be concrete and show our action..hehehe..
    ingat Tens kite dulu...
    pa kbarnya sekarang?

    ReplyDelete
  2. hahahhaa iyaahhhhh....
    singing "weeeeee aaarrreeeee the best generation"
    alhamdulillah baik yie

    ReplyDelete